Kamis, 23 Mei 2013

Makin Cantik Dengan Beauty Skill Licence Caring Colours

Kemarin aku habis belajar dandan sama mbak luvie. Emang sih, dari dulu aku bukan tipe orang yang suka dandan. Bahkan walau sekarang kerja, aku tetep jarang dandan. Ya habis di kantor juga jarang ketemu klien. Jadi gak ada kewajiban dandan. Paling kalau ke kantor aku pakai bedak dan lipstick tipis aja.

Nah.. beberapa waktu yang lalu, aku dapet beauty skill licence for working woman persembahan dari caring colours. Buat yang belum tau, Beauty licence Caring Colours ini tuh merupakan sebuah beauty kit terbaru persembahan caring colours yang diciptakan untuk memberi solusi praktis nan cantik dalam mendukung penampilan kita-kita nih, para profesional muda. asik banget, kan?

Soalnya dengan beauty licence kit ini, sekarang tampil cantik bisa dilakukan dimana aja, kapan aja, baik saat kita sedang bekerja sebagai seorang profesional, saat bersosialiasi dan hang out sama temen-temen, atau saat menikmati "me time" di coffee shop kesayangan, ataupun saat kita lagi travelling.  

karena dalam beauty kit ini alat dandan udah lengkap banget, jadi gak usah repot-repot bawa ini-itu kemana-mana. ukurannya juga praktis, dan enak buat dibawa kemana-mana. 

Nah.. makanya.. Sayang banget kan, kalau nggak di pake. Makanyan kemarin tuh aku minta ajarin dandan sama mbak luvie buat dandan.  Ini nih bahan-bahan yang diperluin sebuah alas bedak, aku pakai BB Creamnya caring colours dan juga beauty skill licence for working woman.


BB cream artinya Beamless Balm Cream. Selain sebagai alas bedak, ini juga bisa memutihkan loh katanya. Jadi gak make upnya caring colours ini ternyata gak Cuma berfungsi mempercantik tapi juga berfungsi merawat kulit. Keren ya?


Setelah mengoleskan BB Cream, mulai deh pakai two way cake compact powdernya. Aku juga baru tau, kalau two way cake itu artinya bukan kue dua arah, tapi bedak yang udah mengandung pelembab =))

Two Way Cake Extra Protection Dual Action Cake (EP DAC), Merupakan Two way cake dengan micro powder sebagai perlindungan untuk aktivitas luar ruangan. Mengandung Moisturizer, Anti Pollutant, Anti Oksidant, Anti Iritasi dan SPF 15. Bermanfaat menutup noda hitam, menjaga kelembutan kulit, menjaga kulit dari iritasi, berfungsi sebagai antioksidan serta melindungi kulit wajah dari sinar UV dan polusi.

Terus, kalau sudah pakai bedak, pakai blush on sama eye shadow.. di beauty licence ini ada 3 pilihan warna eye syadow. jadi kita bisa sesuaikan warna yang kita mau.. 


Untuk blush on yang ada di sini, adalah Caring Colours Luxurious Perfecting Blush. Ini Merupakan Blush On yang bertekstur lembut untuk memberikan warna segar di pipi. Dengan kandungan Vitamin A, Vitamin E dan UV Protection bermanfaat menjaga kelembutan kulit wajah, sebagai anti oksidan serta melindungi kulit wajah dari sinar UV.

Kalau udah, pake maskara.. Aku di ajarin kalau pake maskara itu, kita pakenya sambil ngeliat ke bawah. jadi lebih gampang pas pakenya. lebih rata dan gak belepotan..

setelah semuanya, terakhir pake lipstik deh.. di beauty licence ini ada 3 pilihan warna lipstik yang keren-keren banget.. dari tiga warna itu aku paling suka sama warna pink yang jatuhnya di bibir aku kelihatan seksi banget... bagus deh hasilnya.. 

sekedar informasi, lipstik dan eye syadow happy series ini, Merupakan rangkaian produk yang mengandung Happy Complex yang berasal dari bahan aktif alami Brazillian Pepper yang membantu merawat kelembaban kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sancha ¨C inchioil extract yang merupakan sumber alami Omega 3. 

Kalo kata uncle google, Omega 3 ini diketahui juga sebagai pemicu pembentukan hormon endorphin dan dopamine yang menimbulkan rasa bahagia sehingga meningkatkan mikro sirkulasi pembuluh darah yang dapat memperlancar peredaran darah, mengurangi stress dan ketegangan pada kulit wajah sehingga kulit wajah pun terlihat lebih cantik berseri dan sehat bercahaya.

Buat yang belum tau, Beauty licence Caring Colours ini isinya apa aja, coba cek deh list dibawah ini.. satu pouch cantik itu isinya terdiri dari:

  • 3 macam warna lipstick Caring Colours Happy Series (warna Pink, Merah tua dan coklat)
  • 3 macam warna eye shadow Caring Colours Happy Series (warna pink, ungu dan pink muda)
  • 1 buah blush on (pink)
  • 1 buah two way cake (warna natural)
  • mini mascara (warna hitam) sudah terdapat sponge dan aplikator
  • Semua dikemas dalam sebuah pouch cantik yang dilengkapi  sebuah cermin.


Ternyata gak butuh waktu lama, dandan pakai beauty skill licence ini. soalnya semua udah ada di dalam satu tempat. dan asiknya lagi, case-nya ini bisa di re-use. kalo udah pada habis, kita bisa keluarin dan gunain tasnya sebagai tas penyimpanan atau yang lainnya. seru banget, kan?

Buat yang mau coba produk ini, silahkan cari deh di tempat penjualan caring colours terdekat. dijamin gak rugi pakenya. Sekarang udah gak ada alasan lagi untuk malas dandan. semua udah makin simpel, 

Makasih ya, Caring Colours.. aku jadi makin cantik deh sekarang.. :)





1 komentar:

  1. cie...cie.. yang makin cantik.. sekarang udah gak males dandan lagi dong ya kalo ke kantor.. ;)

    BalasHapus